Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020

Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan memainkan dua laga di penyisihan Grup B pada Kamis (13/2).

Laga pertama akan mempertemukan klub promosi Malaysia, Sabah FA dengan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kedua tim menyambut laga ini dengan modal yang berbeda. Sabah baru saja takluk 0-2 dari Arema sedangkan Persija menang telak 4-1 atas Persela di laga pembuka.

Hasil ini wajib jadi catatan pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto. Apalagi di laga nanti, anak asuhnya akan bersua Persija yang diperkuat Marko Simic.

Penyerang asal Kroasia itu sedang dalam performa terbaik usai mencetak tiga gol ke gawang Persela. Tak pelak, ketajaman Simic akan kembali jadi tumpuan pelatih Sergio Farias dalam laga yang disiarkan langsung MNCTV pukul 15.30 WIB.

Di laga lain, Arema akan berupaya melapangkan jalan ke semifinal saat bersua Persela. Di atas kertas, skuat asuhan Mario Gomez diunggulkan meraih tiga poin di laga ini.

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020
Akan tetapi, Arema pantang meremehkan Persela. Laskar Joko Tingkir tentu akan berupaya sekuat tenaga agar tidak kembali menelan kekalahan di laga nanti.

Kedua tim diperkirakan akan turun dengan kekuatan terbaik dalam laga yang disiarkan langsung MNCTV pukul 19.00 WIB. Adu gengsi dalam duel bertajuk Derby Jatim membuat Arema dan Persela akan berupaya sekuat tenaga mengamankan kemenangan.

Jadwal Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (13/2)

Sabah FA vs Persija/Stadion Kanjuruhan/15.30 WIB

Arema vs Persela/Stadion Kanjuruhan/19.00 WIB.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *