Alasan Utama Irfan Bachdim Pindah dari Bali United ke PSS Sleman

Irfan Bachdim mengatakan bahwa alasannya bergabung dengan PSS Sleman adalah karena percaya kepada pelatih Eduardo Perez dan banyak pemain muda di tim barunya. PSS Sleman resmi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bali United, Irfan Bachdim, sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai pada 29 Februari 2020.

Irfan Bachdim memastikan bergabung dengan PSS Sleman setelah sang pemain mengunggah foto bersama keluarga dan menuliskan caption ucapan perpisahan dengan Bali United. Usai ucapan perpisahan dengan Bali United, Irfan Bachdim kemudian diperkenalkan PSS Sleman pada Rabu (12/2/2020).

Membela PSS Sleman, Irfan Bachdim akan mengenakan nomor punggung 17 dengan durasi kontrak selama setahun. Pelaksana Tugas Manajer PSS Sleman, M Eksan, mengucapkan selamat kepada Irfan Bachdim yang telah resmi dikontrak satu tahun musim ini. “Saya ucapkan selamat datang kepada Irfan Bachdim untuk kontrak satu musim ke depan bersama PSS Sleman,” ujar M Eksan. “Dia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim,” ucap M Eksan.

Sementara itu, Irfan Bachdim menyampaikan terima kasih kepada managemen PSS Sleman dan pelatih. “Saya senang bisa bergabung dengan PSS,” tuturnya. Pelatih PSS, Eduardo Perez, menjadi salah satu alasan Irfan Bachdim bersedia bergabung tim asal Sleman itu.

Sebab, pemain keturunan Belanda ini cukup mengenal gaya kepelatihan Eduardo Perez.

“Saya ke sini karena tahu pelatih. Saya percaya sama visi dia,” kata dia.

Selain itu, alasan utama Irfan Bachdim mau bergabung PSS Sleman adalah tim barunya tengah mengembangkan pemain muda.

“Saya berterima kasih kepada manajemen PSS Sleman dan pelatih. Saya sangat senang bisa berkumpul bersama PSS. Alasan saya datang ke sini karena saya sudah tahu pelatih, saya percaya sama visi dia,” ujar Irfan Bachdim.

“Semoga saya bisa membantu tim, memberi pengalaman saya kepada pemain-pemain muda. Mudah-mudahan kami dapat musim yang sangat bagus,” ucap Irfan Bachdim.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *