Bintang Tamu di Masterchef, Prilly Latuconsina Ngulek Sambal

Aktris Prilly Latuconsina menjadi bintang tamu Masterchef Indonesia. Pecinta makanan pedas yang juga memiliki sebuah restoran yang menyajikan makanan pedas ini diberikan kesempatan untuk memberikan tantangan kepada 10 besar peserta.

Namun sebelum itu, Chef Arnold Poernomo sebagai salah satu juri terlebih dulu menantang Prilly untuk membuat sambal. Ia mengaku grogi ketika harus ditonton oleh seluruh peserta dan juri. Namun, mantan pembawa acara Koki Cilik ini sudah terbiasa untuk membuat sambal sehingga tak mengalami kesulitan saat menjalankan tantangan ini.

Perempuan 23 tahun ini menyatakan bahwa selalu menggunakan ulekan saat membuat sambal termasuk di restoran miliknya. “Aku gak bisa pakai blender, jadi kalau bikin sambal selalu ngulek, bahkan di restoranku pun chefnya juga aku suruh ngulek,” kata Prilly ketika mendemokan cara mengulek sambal yang biasa dilakukannya.

Prilly mengaku saat di rumah sering membuat sambal seperti itu. Para peserta pun terkejut ketika mencoba sambal buatan Prilly yang menurut mereka sangat pedas. “Lidah aku sudah kebal sama cabai jadi menurut kalian pedas belum tentu menurut aku pedas,” kata Prilly.

Netizen yang melihat aksi Prilly Latuconsina mengulek pun merasa kagum dengan kemampuan pemeran film Danur ini. “Lihat tangan Prilly ngulek kok rasanya sayang banget mulus gitu pegang cobek tapi mantul lah artis yang begini komennya juga bagus gak asal,” tulis akun @m.kholiq_30. “Keren priily bisa ulek,” tulis akun @asha20684.

Kini peserta Masterchef Indonesia tersisa 9 kontestan, yaitu Vanty, Ade, Fajar, Firhan, Eric, Sisca, Amel, Christo, dan Putu. Perjalanan mereka masih berlanjut hingga untuk memperebutkan gelar pemenang Master Chef Indonesia Season 6.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : WowKeren.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *