Temukan Kejanggalan Kematian Anak, Karen Pooroe Minta Dukungan ke Komnas PA

Pihak penyanyi Karen Pooroe akan meminta dukungan ke Komisi Nasional Perlindungan Anak ( Komnas PA) terkait meninggalnya sang anak, Zefania Karina (6). Hal tersebut disampaikan langsung kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo.

“Kami minta dukungan nanti terkait hal itu. Karena bagi kami tuh ada yang tidak wajar,” kata Wemmy saat dihubungi wartawan, Senin (10/2/2020). Wemmy curiga, Zefania meninggal bukan karena jatuh dari balkon apartemen, melainkan disebabkan yang lain.

“Anak ini memang dinyatakan jatuh dari apartemen, tapi indikasi yang kita lihat ditubuh korban sama sekali tidak menggambarkan seorang anak bisa jatuh dari lantai enam dengan kondisi badan masih utuh,” ucapnya. “Enggak masuk diakal. Jadi mungkin Komnas PA bisa bicara dari sisi Undang Undang Anak, kan, seperti itu,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Zefania meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) diduga terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen ayahnya, Arya Satria Calporth. Kini, Karen dan Arya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya.

Zefania telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *