Kontroversi Kim Jung Hyun, Diduga Bersikap Kasar pada Seohyun SNSD

Nama aktor Kim Jung Hyun menjadi buah bibir para penggemar K-drama alias drama Korea (drakor). Kim Jung Hyun terlibat kontroversi karena diduga bersikap kasar dan tak ramah terhadap lawan mainnya, Seohyun SNSD, di drama Korea Time pada 2018. Kontroversi drama Time sebenarnya muncul pertama kali ketika konferensi pers. Saat itu, Kim Jung Hyun mendapat kritikan karena berperilaku tak sopan terhadap Seohyun. Bintang Mr. Queen tersebut dikabarkan mengalami eating disorder dan sleeping disorder karena terlalu mendalami perannya. Oleh karenanya, banyak netizen yang awalnya mengkritisi berubah menjadi mendukung. Kim Jung Hyun akhirnya mundur dari drama tersebut di episode 4 karena gangguan makan dan tidur yang dialaminya.

Memutuskan hengkang dengan alasan kesehatan, pihak produksi drama Time harus merombak perubahan besar, termasuk jadwal syuting. Apalagi, di drama yang tayang pada 2018 itu Kim Jung Hyun menjadi pemeran utama pria. Sementara Seohyun pemeran utama wanitanya. Kejadian itu membuat tim SBS Entertainment News mencoba mencari tahu situasi sebenarnya dan terungkap hal lain yang mengegerkan publik.

Berikut sejumlah faktanya dirangkum dari berbagai sumber.
Banyak anggota staf drama Time yang akhirnya mengatakan Kim Jung Hyun tidak nyaman dengan lawan mainnya selama proses syuting.

Ternyata, situasi tidak menyenangkan sudah terjadi di lokasi syuting karena sikap Kim Jung Hyun.

Kabar itu semakin memperkuat dugaan publik soal sikap buruk Kim Jung Hyun yang sebelumnya juga dikritik saat konferensi pers.

Mereka syok alasan dibalik Kim Jung Hyun bersikap kasar terhadap Seohyun karena diduga dipengaruhi oleh sang pacar.

“Kim sangat sensitif dengan adegan kasih sayang bersama aktris tersebut. Dia menyampaikan arti ‘meminimalisir’ kepada artis melalui perusahaan,” kata sumber.

Seohyun yang menjadi lawan mainnya tampak menghadapi masalah besar seperti yang diceritakan sumber itu.

Menurut sumber lain, Mr. B, Kim Jung Hyun menghindari kontak mata dengan Seohyun, tidak menyapa, dan hanya berdiam di dalam mobil ketika istirahat.

“Ada adegan mesra. Saat itu tangan Seohyun menyentuhnya dan segera setelah akting berakhir, dengan kasar dia menyeka tangannya dengan tisu basah,” kata Mr. B.

Mr. B mengatakan, Seohyun sering menangis di lokasi syuting karena sikap tak mengenakan dari lawan mainnya itu.

Saat itu, Seohyun tidak banyak yang bicara dengan apa yang dialaminya. Sampai akhirnya, SBS mengunggah pengakuan dari staf drama Time. “Aku tidak tahu apa itu kesalahpahaman, tapi Seohyun menangis di lokasi ketika melihatnya. Ada saat dia minta maaf pada Seohyun, tapi tingkah lakunya tidak banyak berubah setelah itu,” Mr. B. Nama Seohyun bahkan sampai trending di media sosial karena hal tersebut. Banyak orang yang mendukung dan bersimpati terharap member termuda SNSD itu.

Banyak yang kemudian menyadari bagaimana saat itu anggota SNSD terus memberi dukungan pada Seohyun. Rapper SNSD, Hyoyeon datang ke lokasi syuting memberikan coffee truck dari para anggota. “Aktris Seo Ju Hyun! Kami menyemangatimu, maknae. Bayi maknae kami yang menangis bahkan dengan hadiah kecil,” tulis Hyoyeon di akun Instagram miliknya. Mulai dari Taeyeon hingga Yoona juga memberikan semangat dan dukungan mereka melalui komentar unggahan foto coffee truck di Instagram Seohyun.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *