Dilarang Dokter, Chacha Frederica Batal Babymoon di Luar Negeri

Ketika banyak selebriti berlomba pergi ke luar negeri saat hamil atau babymoon, artis Chacha Frederica justru bersyukur bisa babymoon ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Padahal Chacha sudah membuat daftar negara yang akan dikunjungi. Namun, kondisi tubuhnya tidak memungkinkan Chacha untuk bepergian jauh.

“Kemarin juga Chacha pengin liburan, babymoon, tapi kita sudah konsultasi sama dokter, memang enggak dibolehin pergi jauh-jauh karena menjaga kesehatan,” kata Dico Ganindito, suami Chacha saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Lucunya, sebenarnya Dico menduga bahwa keinginan Chacha untuk ke luar negeri itu karena Chacha marah ditinggal ke luar kota secara tiba-tiba.

“Suatu hari aku ada kerjaan ke luar kota, kayaknya dia ngambek, karena tiba-tiba aku ke luar kota, tiba-tiba dia kasih list, babymoon mintanya satu ke Eropa, banyaklah pokoknya,” ucap Dico. Sayang, setelah Dico menyetujui keinginan Chacha, dokter justru tidak memberikan izin bagi Chacha pergi jarak jauh.

Solusi terbaiknya adalah tetap babymoon hanya saja lokasi pindah ke tempat yang lebih dekat, yaitu Puncak Bogor.

“Karena daya tahan tubuhnya agak menurun, akhirnya enggak jadi, kita ada rencana tapi enggak jauh-jauh, di Puncak, vila di Puncak,” ujar Dico.

Chacha hanya tersenyum mendengar jawaban suaminya dan tetap bersyukur sudah diberi rezeki melalui suaminya untuk bisa berlibur ke Puncak.

“Alhamdulillah dikasih liburan sama suami, rezeki dari Allah lewat suami. Enggak boleh naik kendaraan apapun kecuali mobil, mobil juga enggak boleh jauh-jauh,” kata Chacha.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *