Gal Gadot Adaptasi Novel Terlarang di Israel Jadi Film

Gal Gadot akan menggarap sebuah film adaptasi novel yang dilarang dari bacaan sekolah oleh pemerintah Israel karena penggambarannya akan romansa Israel-Palestina.

Bintang ‘Wonder Woman’ dan suaminya, Jaron Varsano, akan bersama-sama memproduksi film lewat rumah produksi yang mereka dirikan bersama, Pilot Wave dan bekerja sama dengan Keshet International.

Variety menyebut proyek ini didasarkan pada novel Ibrani 2014 yang kontroversial, “Borderlife” karya penulis Israel Dorit Rabinyan, yang diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Random House dengan nama “All the Rivers.”

Novel ini menceritakan kisah seorang wanita Israel dan seorang pria Palestina yang bertemu di New York dan jatuh cinta. Keduanya menyembunyikan romansa mereka dari teman dan keluarga mereka demi berjuang akan keharmonisan hubungan mereka.

Buku tersebut sempat memicu kontroversi di Israel ketika Menteri Pendidikan Naftali Bennett melarang buku itu dari daftar bacaan wajib sekolah pada 2015. Akan tetapi, larangan tersebut justru memberi dorongan besar atas penjualan buku itu di Israel.

Gadot sendiri saat ini sedang berada di Israel di tengah jeda syuting antara adaptasi baru Agatha Christie “Death on the Nile” bersama Kenneth Branagh dan “Red Notice” dengan Dwayne “The Rock” Johnson.

Sementara itu penampilan terbaru Gal Gadot di ‘Wonder Woman 1984, sekuel film superhero 2017 yang melambungkan nama Gadot ke tingkat ketenaran, akan hadir di bioskop pertengahan tahun depan.

Di sisi lain, Gadot sebelumnya telah mengumumkan proyek perdana lewat Pilot Wave berupa film thriller bersejarah tentang penyelamatan ribuan anak-anak Yahudi di peristiwa Holocaust.

Dalam film tersebut, Gal Gadot akan berperan sebagai sebagai Irena Sendler. Irena merupakan sosok yang bekerja dengan lusinan orang lain untuk menyelundupkan anak-anak, memberi identitas palsu, dan menempatkan mereka dengan keluarga.

Kini, di proyek terbarunya, belum diketahui apakah Gadot akan turut terlibat dalam film adaptasi ‘All The Rivers. Pihak Keshet hanya mengatakan bahwa pengumuman para pemeran akan dilakukan di kemudian hari.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *