36 Tahun Eksis di Musik, Slank Ungkap Keinginan Tampil di Acara Valentine Day

Grup band Slank yang digawangi Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, Abdee kini genap berusia 36 tahun. Sepanjang karir bermusik Slank, band yang bermarkas di Potlot, Jakarta Selatan tersebut sudah menelurkan banyak karya.

Meski sudah nemiliki banyak karya yang dikenal sebagian besar masyarakat Indonesia, Kaka sebagai vokalis Slank mengaku masih banyak hal yang ingin dilakukan bersama band tersebut.

“Slank 36 tahun, Kaka kalau ditanya manusia puas, ya belum tahu puasnya kapan. Tapi kita mimpi-mimpi kita ada pandora boxnya, jadi kita lihat lagi apa yang belum,” kata Kaka di sela launching album Slanking Forever Batch ke-3 di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/12).

Hingga saat ini, Kaka mengatakan ada salah satu proyek yang ingin dikejar. Hal itu berkenaan dengan banyaknya lagu-lagu cinta milik Slank, dan lagu tersebut ingin dibawakan saat acara Valentine’s Day.

“So far kita kejar dan yang keluar sih kita ingin bikin acara di valentines day. Seumur Slank kita belum pernah bikin acara sendiri di acara Valentine day. Kan lagunya love songs Slank. Jadi itu yang pengin kita lakuin.

Saat ditanya alasan lain, Bimbim melempar canda dan membuat gelak tawa personel lainnya.

“Kita pengin pakai baju pink,” jawab Bimbim.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : kumparan.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *