Usai Love Alarm, Song Kang Bakal Bintangi Serial Baru Netflix

Song Kang akan segera kembali menghiasi Netflix melalui drama terbaru karya sutradara Lee Eung-bok yang bertajuk “Sweet Home”.

Dalam “Sweet Home”, Song Kang akan memerankan lakon utama sebagai Cha Hyun-soo, seorang siswa SMA yang kehilangan anggota keluarga dan mengalami situasi mengerikan ketika pindah apartemen.

Song Kang akan beradu peran dengan sejumlah aktor ternama Korea, seperti Lee Jin-wook (Voice 2 dan Voice 3) yang menjadi sosok misterius, Pyeon Sang-wook.

Tak hanya itu, daftar lawan main Song Kang dalam serial ini juga mencakup Lee Si-young (Boys Over Flower) sebagai Seo Yi-kyung, karakter baru yang ditambahkan dalam serial “Sweet Home”.

Beberapa aktor dan aktris kenamaan lainnya juga akan turut serta dalam serial ini, seperti Go Min-si (Love Alarm), Lee Do-hyun (Hotel Del Luna), serta Kim Nam Hee (Mister Sunshine).

“Sweet Home” merupakan serial yang diadaptasi dari webtoon thriller populer yang menceritakan tentang manusia berubah menjadi monster ketika berada di kawasan terisolasi. Serial ini direncanakan tayang di Netflix pada 2020.

Song Kang sendiri memulai karier sebagai aktor pada 2017 lewat drama “The Liar and His Lover”. Sejak saat itu, ia membintangi sejumlah drama lainnya, seperti “Touch Your Hear” dan “When the Devil Calls Your Name”.

Namun, Song Kang mulai menarik perhatian dunia berkat peran sebagai Hwang Sun-oh dalam serial Netflix bertajuk “Love Alarm” bersama Kim So-hyun dan Jung Ga-ram. Serial yang tayang perdana pada Agustus 2019 ini akan berlanjut ke musim kedua.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *