Keluar dari Zona Nyaman, Ahmad Abdul Jajal R&B lewat Tell Me Something

Jebolan Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul, melahirkan karya baru yang tak biasa. Di bawah bendera Universal Musik Indonesia, Abdul merilis singel berjudul “ Tell Me Something”, yang menampilkan sisi lain dari dirinya. Keluar dari zona nyamannya yang kerap identik dengan musi ala band, Abdul mencoba menjajal musik pop R&B yang sangat kental.

Menggunakan Bahasa Inggris, lirik lagu ini masih tak jauh-jauh dari tema percintaan. Tanpa diksi yang sulit, sederhana, namun enak didengar. Efek suara delay sangat kental digunakan dalam lagu “Tell Me Something”. Belum lagi penambahan sound effects lainnya yang disinkronisasi dengan suara instrumen piano.

Ditambah warna vokal Ahmad Abdul yang renyah, menciptakan karya yang indah dan seksi. Penyanyi kelahiran 31 Mei 1990 ini kali pertama dikenal lewat ajang Indonesian Idol 2018 karena kemampuan Abdul yang memukau. Beberapa penyanyi yang telah mengakui kemampuan bernyanyi Abdul antara lain Adam Levine, Kodaline, Calum Scott, dan vokalis The Script Danny O’Donoghue.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *