Mobil Anji Dibobol 2 Laptop dan 1 Kamera Raib Digasak Maling

Kabar kurang mengenakkan datang dari musisi Anji. Melalui akun Instagram-nya, pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini menceritakan, kaca mobilnya telah dipecahkan maling dan barang di dalamnya telah digasak. Anji mengatakan, saat kejadian tersebut, kedua orang timnya sedang makan di pinggir jalan. Setelah kembali ke mobil, tiba-tiba kaca mobilnya sebelah kanan dan kiri sudah dirusak.

“KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling. 2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian,” tulis Anji dikutip Kompas.com lewat akun Instagram-nya, @duniamanji, Jumat (4/12/2020). Musibah perampokan ini terjadi di depan perumahan Legenda Wisata Cibubur. Dengan begitu, Anji menyebut timnya kehilangan sejumlah barang berharga berupa dua laptop dan satu unit kamera, serta tas berisi dompet. Pelantun “Dia” ini juga mengatakan jika daerah tersebut memang sering dibuat balap liar. “Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur,” tulisnya.

Pada keterangan Instagram-nya, Anji juga sempat menyebut akun @humaspolsekcileungsi agar mungkin musibah ini bisa ditindaklanjuti kepolisian.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews Bogor

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *