Lampard Sangat Menantikan Kedatangan Terry di Stamford Bridge

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sangat menantikan laga timnya menjamu Aston Villa di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (5/12) dini hari WIB mendatang. Pasalnya, di laga ini Lampard akan kembali bertemu dengan mantan rekan sejawatnya di Chelsea dulu, yakni John Terry.

“Tidak banyak perbedaan bagi saya. Saya sudah melawannya dua kali di musim lalu. Saya punya rasa hormat dengannya, terlebih atas apa yang telah ia dan Dean Smith lakukan bersama untuk Aston Villa,” kata Lampard sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

“Ia adalah kapten terbaik, ia memenangi segalanya. Semua orang tahu itu. Para fans akan menunjukkan apresiasinya dan saya yakin ini akan menjadi laga yang emosional bagi John. Ia layak menerimanya dan saya sangat ingin melihatnya kembali datang ke Stamford Bridge.”

Seperti yang diketahui, Lampard dan Terry sudah menjadi rekan setim sejak 2001 – 2014 silam. Keduanya pun mulai terpisah saat Lampard memilih untuk pindah ke New York City FC pada awal Agustus 2014 lalu, sedangkan Terry mulai hengkang dari Chelsea sejak 1 Juli 2017 lalu.

Setelah memutuskan gantung sepatu di Aston Villa pada Juli 2018 kemarin, Terry pun kemudian menjadi asisten pelatih dari klub berjuluk The Villa tersebut di tiga bulan kemudian sejak pensiunan dirinya. Bersama dengan Dean Smith, Terry berjuang untuk memajukan klub ini.

“Kami tetap berkomunikasi, tetapi tidak pada hari-hari terakhir ini. Saya berbicara dengannya pekan lalu dan kami punya banyak topik pembicaraan, namun kami tetap berfokus dengan pekerjaan kami masing-masing,” ungkap Lampard.

“Ia sudah bekerja dengan baik di sana dan sudah menerima hasilnya, sama seperti apa yang kami lakukan di sini. Laga ini tentu akan menarik bagi kami berdua.”

Kini, Lampard sudah membawa The Blues di peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris 2019-2020 dengan raihan 26 poin. Hasil ini cukup berbanding dengan apa yang didapatkan Terry, yakni menempati posisi ke-15 klasemen dengan perolehan 15 poin saja.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : BolaBanget

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *