Album Obsession EXO Kuasai Tangga Album Fisik Korea

Album baru EXO, Obsession berhasil menguasai seluruh tangga lagu fisik di Korea Selatan. Album yang dirilis pada 27 November lalu berhasil menjadi nomor wahid di tangga penjualan album fisik Hanteo, Synnara, Yes24, dan Hottracks.

Bukan hanya itu, dilaporkan Allkpop, album ini juga menjadi nomor wahid di tangga penjualan musik digital seperti iTunes, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Capaian ini menambah panjang prestasi awal album keenam EXO tersebut. Sebelumnya, Obsession dilaporkan berada di posisi teratas iTunes Top Albums 60 negara seperti Indonesia, Prancis, Mesir, Israel, India, Argentina, Brasil, China dan banyak negara lainnya.

Album Obsession memiliki 10 lagu yakni ‘Obsession’ sebagai lagu utama, ‘Trouble’, ‘Jekyll’, ‘Groove’, ‘Ya Ya Ya’, ‘Baby You Are’, ‘Non Stop’, ‘Day After Day’, ‘Butterfly Effect’, dan Obsession versi China.

Lagu utama Obsession menunjukkan sisi gelap serta karismatik enam member EXO dalam irama hip hop.

Dalam comeback kali ini, EXO hanya beranggotakan Suho, Baekhyun, Chen, Kai, Chanyeol dan Sehun. Sebab, Xiumin dan D.O sedang menjalani wajib militer. Sementara itu, Lay sedang hiatus dari aktivitas EXO.

EXO akan segera kembali ke Indonesia. Grup buatan SM Entertainment ini akan memeriahkan HUT ke-18 TRANSMEDIA. Dalam kesempatan itu, mereka akan hadir bersama ‘adik bungsu’, NCT Dream.

Anda dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau dari EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 TRANSMEDIA yang diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *