Jajaran Pebulutangkis Terbaik Indonesia Meriahkan Suasana GOR Dempo

Kejuaraan Nasional Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) 2019 telah berakhir pada Kamis (28/11) malam WIB. Usai berakhirnya turnamen ini, jajaran pebulutangkis terbaik Indonesia mampu menyihir penonton yang hadir di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, lewat aksi eksibisinya.

Laga eksibisi ini dimeriahkan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, hingga mantan pemain, Liliyana Natsir. Tidak hanya itu, pengantin peraih Olimpiade Barcelona 1992 silam pun, Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma, turut hadir memeriahkan GOR Dempo ini.

Pertandingan ini dibuka dengan laga three on three (3 vs 3) di mana tim Susy, Tontowi, dengan Ketua Pengprov Sumatera Selatan, Amrullah, bertanding melawan tim dari Lilyana, Alan, serta Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto.

Laga ini jelas menjadi tontonan menarik karena terdapat dua pasangan legendaris Indonesia yang tengah bertarung. Teriakan “Owi-Butet” dan “Alan-Susy” pun kian menghidupkan suasana di GOR Dempo ini.

Tidak sampai di situ, suasana kian heboh kala laga eksibisi kedua milai dimainkan. Pasalnya, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin/Marcus, berhadapan dengan seniornya yang sekaligus merupakan duet nomor dua dunia, Hendra/Ahsan.

Kedua pasangan yang tengah berada di masa kejayaannya tersebut tentu menjadi suguhan menarik tersendiri bagi para pecinta bulutangkis yang hadir di lokasi. Laga ini pun kerap diselingi dengan aksi lucu hingga aksi yang tak terduga, seperti Hendra/Ahsan yang bahkan sempat bertukar peran dengan wasit dan hakim garis.

“Senang lah bisa pulang lagi ke sini. Animonya seperti di Istora. Semoga ke depannya banyak juga atlet yang lahir dari Palembang. Pemerintah daerah juga saya harap bisa memberi perhatian lebih kepada atlet muda di Palembang,” kata Ahsan sebagaimana rilis yang diterima Akurat.co.

“Antusias penonton sangat luar biasa. Senang karena bisa menghibur penonton di sini. Semoga dengan kehadiran kami bisa memacu motivasi bibit-bibit yang akan datang untuk regenerasi. Semoga dari Palembang juga bisa lahir pemain-pemain yang akan meneruskan perjuangan di dunia bulutangkis.” Sambung Kevin.

Setelah berakhirnya laga eksibisi ini, para atlet menyempatkan diri untuk berkeliling ke tribun penonton untuk bertegur sapa dan berfoto bersama.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *