Real Madrid Diklaim Dapatkan Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid diklaim mendapatkan pengganti bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sebelum jendela transfer Liga Spanyol tutup pada Jumat (31/8).

Menurut media asal Argentina, Ole, Madrid menyetujui banderol harga €180 juta atau setara dengan Rp3,096 triliun untuk merekrut Paulo Dybala dari Juventus. Presiden Madrid Florentino Perez bahkan akan mengumumkan Dybala sebagai pemain baru mereka saat batas akhir bursa transfer.

Dikutip dari Sportskeeda, Dybala bersedia keluar dari dari Stadion Juventus karena memiliki hubungan yang tidak bagus dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Bersama Los Blancos, Dybala akan mengenakan nomor punggung 7 warisan Cristiano Ronaldo. Saat ini nomor punggung tersebut masih kosong dan tidak digunakan pemain-pemain lama atau baru Madrid.

Real Madrid diklaim putus asa mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang kerap hampir mencetak 50 gol dalam semusim. Hanya saja, guna mendapatkan pemain hampir setara Ronaldo, Florentino Perez pun terpaksa membayar mahal Dybala.

Meski saat ini belum memiliki pengganti Ronaldo, tetapi Madrid masih bisa meraih kemenangan penuh dalam dua laga awal di Liga Spanyol usai mengalahkan Getafe 2-0 dan Girona 4-1. Madrid hanya menelan kekalahan saat takluk 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Sportskeeda menilai Dybala merupakan salah satu pemain terbaik yang bisa menjadi penyerang top di Eropa. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya klub papan atas di Benua Biru yang memburu tanda tangan pemain 24 tahun tersebut, termasuk Madrid dan Manchester United.

Pada musim lalu Dybala mencetak 22 gol dan memberikan lima assist di kompetisi Serie A. Sedangkan di musim ini Dybala baru satu kali bermain saat Juventus mengalahkan Chievo Verona 3-2. Pada laga melawan Lazio, Dybala tidak dimainkan Allegri tetapi Juventus menang 2-0 atas Lazio.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : NEWS AGENCY INDONESIA

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *