Ngaku Pernah Lihat UFO Waktu Kecil, Joko Anwar Berniat Buat Film Sci-Fi

Sutradara Joko Anwar menceritakan pengalaman masa kecil yang tak pernah ia lupakan hingga saat ini. Saat berusia 5 tahun, ia mengaku pernah melihat UFO terbang di angkasa.

Sebagai informasi, UFO merupakan singkatan dari Unidentified Flying Object atau di Indonesia sering disebut sebagai BETA (Benda Terbang yang Aneh) atau Piring Terbang. UFO kerap dikaitkan dengan keberadaan alien.

Joko mengaku, ia merupakan salah satu dari segelintir orang yang percaya akan keberadaan UFO. Untuk menyalurkan pengalamannya itu, dia bakal membuat film bergenre science-fiction.

“Aku pengin bikin film science fiction, aku percaya UFO, aku waktu kecil pernah lihat,” kata Joko saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Tampak serius dengan ucapannya, Joko juga menunjukkan guratan di jari manis kaki kirinya. Ia mengklaim tanda itu muncul dengan sendirinya setelah dia melihat UFO di daerah Medan, Sumatera Barat.

“Di kaki ku ada tanda UFO aku dapet suatu sore di Medan umur 5 tahun, aku lihat UFO pas sore dan di kaki ada tanda itu, di kaki kiri. Tanda simetris gitu. Itu dari kecil,” tuturnya.

Sutradara film Perempuan Tanah Jahanam ini menambahkan, kejadian tersebut ia alami pada tahun 1981 silam. Joko kecil tak sadar apa yang ia lihat hingga membuatnya menjerit ke ibunya.

“Dari awan keluar UFO, aku ngeliat gitu pas lagi tiduran di teras pas tahun 1981, siang hari melihat UFO, kayak lost waktu. Satu kedipan aja tiba tiba udah malem. Ga sadar, terus aku jerit-jerit ke ibuku, aku ngeliatnya pas kecil ga tau UFO itu apa,” kisah Joko.

“Itu kayak kapal laut, bawahnya kayak cerutu, warnanya cokelat, bentuknya kayak kapal laut bawahnya, bergurat-gurat seperti cerutu, itu yang membuat aku tertarik sama UFO,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *