Miles Teller Didukung Penuh Neneknya Jadi James Bond

Aktor Miles Teller yang viral beberapa waktu terakhir berkat penampilannya di Top Gun: Maverick merespons dukungan neneknya agar ia menjadi pemeran James Bond berikutnya.

“Yeah, sempurna,” kata aktor Amerika itu saat ditanya ET soal respons dirinya atas keinginan sang nenek. “Saya pikir, kami ini aktor, jadi itu bisa saja jadi pertimbangan,”

Komentar ini datang setelah sang nenek, Leona Flowers, yang berharap cucunya bisa menjadi penerus Daniel Craig sebagai James Bond. Kicauan di Twitter tersebut viral di media sosial.

“Mereka sedang mencari seorang aktor untuk menggantikan Daniel Craig untuk film James Bond berikutnya. Saya pikir cucu saya, Miles Teller, telah membuktikan diri dia punya semua yang mereka cari, tampang, kekuatan, daya tarik global, dan oh amatlah keren. Dia bisa jadi orang itu! Bukankah itu akan hebat?” kata Flowers.

Kicauan itu viral dan mendapatkan banyak respons dari netizen. Sebagian menilai kampanye sang nenek sungguh menggemaskan, sedangkan yang lain menilai hal itu tak mungkin mengingat James Bond identik dengan pria Inggris, terutama soal aksennya.

Menanggapi hal tersebut, Flowers pun meyakinkan para netizen dengan sebuah argumen yang menyatakan Teller dapat mengatasi permasalahan tersebut.

“Dia telah belajar akting yang juga melibatkan banyak logat. Dia akan tampil hebat. Menurut saya, teman-teman kita di Inggris akan menyambut dia sebagai 007,” ungkap Flowers.

“Orang-orang di London begitu menyukai dirinya ketika dia sedang berada di sana saat menghadiri premier Top Gun Maverick. Bahkan dia juga membuat William dan Kate terpesona,” kata Flowers.

Bikin Poster Dewi Hindu Merokok, Sineas India Diancam Dibunuh
Daniel Craig sebelumnya resmi mengumumkan masa jabatan terakhirnya sebagai James Bond pada film No Time To Die (2021).

Sementara itu, produser 007, Barbara Broccoli berkata pada Deadline, bahwa waralaba itu belum berencana untuk menemukan pengganti Craig dalam waktu dekat.

“Karena ini menjadi penciptaan kembali karakter Bond. Tidak ada siapapun yang terlibat. Kami sedang mengerjakan bagaimana karakter ini harus dibuat, yang mana itu sedang kami bicarakan,” tutur Broccoli pada Deadline, Rabu (29/6).

“Belum ada naskah dan kami belum bisa membuatnya sampai kami telah memutuskan bagaimana kami akan membuat film selanjutnya, karena itu benar-benar menciptakan ulang sebuah karakter Bond,” tambahnya.

Sehingga menurutnya, pembuatan naskah serta masa produksi untuk film ini akan terjadi setidaknya dua tahun lagi.

“Kami menciptakan kembali siapa dirinya dan itu membutuhkan banyak waktu. Saya bisa berkata jika proses syuting akan terjadi setidaknya dua tahun lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Miles Teller kini juga terbuka untuk proyek terbaru dari waralaba film Top Gun. Namun, ia menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada sang aktor utama Tom Cruise.

“Itu akan sangat bagus, tapi semua terserah pada TC [Tom Cruise],” ungkap Teller. “Semua bergantung pada keinginan Tom. Aku telah membicarakan beberapa hal tentang itu. Kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *