Dekat dengan Juria Hartmans, Gading Marten dapat Lampu Hijau dari Sang Ayah

Santer dikabarkan bahwa aktor Gading Marten tengah dekat dengan aktris cantik asal Inggris yang bernama Juria Hartmans. Hal itu dikarenakan mereka beberapa kali memposting kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanyakan perihal tersebut pun Gading tidak bisa mengelak. Hanya saja katanya, hubungan yang dijalin saat ini tidak lebih dari sekedar berteman.

Namun Gading tidak menampik kalau Juria memang termasuk kategori perempuan yang dicarinya selama ini untuk menggantikan posisi mantan istrinya, Gisella Anastasia. Di matanya, wanita berusia 34 tahun itu cantik dan sangat baik.

“Kalau Juria ini memang orangnya cantik, hatinya baik dan seru gitu. Saya juga belum terlalu lama kenalnya jadi belum tahu pasti, tapi sejauh ini sih gitu,” ujar Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Gading juga mengaku belum sampai menjalin hubungan asmara, akan tetapi ia sudah memperkenalkan Juria kepada orangtuanya. Begitu melihat foto perempuan itu, Roy Marten, ayahnya Gading langsung merespon dengan baik.

“Kan bokap gue selalu bilang kalau bisa carinya di luar entertainment biar dunianya beda. Pas gue kasih liat fotonya Juria, dia bilang ‘sikat’, gitu sih bokap gue,” tukasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *