Akhirnya Persib Bakal Main Lagi di Bandung

Kabar gembira untuk para pendukung Persib Bandung. Saat melawan PSIS Semarang, Rabu (6/11) mendatang, Persib sudah mendapatkan izin untuk kembali berlaga di markas sendiri.

Seperti diketahui, dua laga kandang terakhir Persib dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 terpaksa digelar di Bali, karena kepolisian tak berikan izin menggelar pertandingan.

Namun, manajer Persib, Umuh Muchtar mengklaim, laga kontra PSIS akan digelar di Bandung, karena pihak kepolisian dipastikan akan memberi izin.

“Sudah dipastikan (main di Bandung), kecuali kalau ada bom, mungkin itu ditunda. Saya yakin Bandung aman. Saya punya keyakinan semuanya akan kondusif,” tukas Umuh, di Bandung, Selasa (29/10).

Sebelumnya, diutarakan dia, pihak kepolisian juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen Persib dan bobotoh, karena tidak bisa memberikan izin pertandingan kontra Persija Jakarta di Bandung.

“Sudah ada obrolan, waktu Kapolda Jabar ke Jakarta (saat melawan Bhayangkara FC). Di situ juga udah ngomong, tidak ada masalah dengan Persib,” klaim Umuh.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa sejumlah bobotoh bakal menggelar aksi unjuk rasa di Graha Persib dan Markas Polda Jabar, menuntut agar kepolisian memberi izin.

Hanya saja, Umuh meminta hal tersebut tak dilakukan, lantaran keinginan bobotoh untuk melihat tim kesayangannya bermain di Bandung akan segera terwujud.

“Pasti dikasih izin, mungkin keamanannya akan berlipat. Ini sudah sangat bagus. Sekarang seperti ini (akan gelar unjuk rasa), jangan lah,” pungkas Umuh.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email