Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Madura United Vs PS Tira-Persikabo

Pertarungan Madura United vs PS Tira-Persikabo menutup pekan ke-25 Liga 1 2019. Duel Madura United vs PS Tira-Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (30/10/2019) pukul 18.30 WIB. Bermain di kandang, Madura United ingin membalas kekalahan di partai sebelumnya. Kala itu, Slamet Nurcahyo dkk kalah saat dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata dengan skor 0-1. Untuk itu, laga ini sangat krusial bagi Madura United untuk terus mengamankan posisi di peringkat kedua klasemen Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Madura United mengumpulkan sebanyak 41 poin untuk berada di posisi kedua. Jumlah poin tersebut sama dengan yang dimiliki Borneo FC di peringkat ketiga. Jika menang, Laskar Sape Kerab ini bisa tetap diperingkat yang sama karena unggul agresivitasi gol. Sementara itu, calon lawannya nanti, PS Tira-Persikabo, masih belum kembali ke trek kemenangan. Tim besutan Rahmad Darmawn itu hanya mampu mengumpulkan 4 poin dalam 9 laga terakhir.

Empat poin itu didapatkan Tira-Persikabo dari empat laga yang berakhir seri. Adapun lima pertandingan lain Tira-Persikabo harus berakhir dengan kekalahan. Bagi PS Tira-Persikabo, laga tandang melawan Madura United akan terasa sulit.

Namun, tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Terlebih, PS Tira-Persikabo sempat bertengger di puncak klasemen pada putaran pertama Liga 1. Duel Madura United vs PS Tira-Persikabo ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar lewat layar kaca.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *