Ayah Ivan Gunawan Meninggal, Seleb Indonesia Sampaikan Ungkapan Duka

Ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia. Kepergian Bambang Tjahyo Gunawan ini tak hanya menjadi duka bagi Ivan Gunawan. Tapi juga duka untuk selebriti di Indonesia.

Beberapa selebriti Indonesia juga merasa kehilangan dengan kepergian ayah Ivan Gunawan ini. Sebab beberapa di antara mereka mengenal sosok Bambang Tjahyo Gunawan. Salah satu di antaranya penyanyi Rossa.

Dalam Instagram miliknya, Rossa mengutarakan bagaimana pertemuan terakhirnya dengan Bambang Tjahyo Gunawan itu. Rossa tak menyangka pertemuan itu adalah pertemuan terakhirnya.

“Innalillaahiii alfatihah buat papah sahabatku @ivan_gunawan. baru rabu kemarin ketemu hari ini berpulang. Ya Allah, tempatkanlah di tempat terindah di surgaMu. Aamiin ya Rabb,” tulis Rossa dalam Instagram miliknya.

Postingan Instagram Rossa pun langsung mendapatkan ungkapan duka dari beberapa selebriti Indonesia lainnya. Sahrul Gunawan salah satunya juga menyampaikan bela sungkawanya.

“Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun…. turut berduka neva, smg almarhum husnul khatimah, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah swt amin. Alfatehah @ivan_gunawan,” ucap Sahrul Gunawan.

“Innalillaahi wainnaillahi rojiuuuunnn..nevaaa turut berduka citaa @ivan_gunawan,” ucap Nola B3.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun , smoga Husnul khotimah untuk Papa nya tercinta @ivan_gunawan,” Papar Dewi Gita.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ayah Ivan Gunawan tersebut. Ivan Gunawan sendiri belum bisa dimintai keterangannya mengenai ini.

“Sementara waktu saya sedang berduka,” ucap Ivan Gunawan dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Ivan Gunawan terlihat menemani jenazah sang ayah saat disemayamkan di rumah duka. Ivan Gunawan memperlihatkan foto tersebut.

“Nemenin papah malam ini …. lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip,” tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Tak hanya satu postingan, Ivan Gunawan juga mengatakan sangat menyayangi sang ayah di postingan Instagram miliknya.

“Dad ……. we love u,” papar Ivan Gunawan lagi di postingan Instagram lainnya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *