Murray Lewati Babak Pertama Shanghai Masters dengan Susah Payah

Mantan petenis nomor satu dunia, Andy Murray berhasil melewati babak pertama Shanghai Masters 2019. Sempat tertinggal di set pertama, Murray mengalahkan Juan Ignacio Londero dengan skor 2-6, 6-2, dan 6-3.

“Performa saya baru mulai membaik setelah pertandingan berjalan. Awalnya, saya harus perbaiki pukulan saya sedikit lagi,” ujar petenis asal Skotlandia tersebut, sebagaimana diberitakan Reuters.

Di babak kedua, Murray akan bersua dengan petenis tangguh unggulan ke-10, Fabio Fognini. Petenis asal Italia itu lolos ke babak kedua usai mengalahkan Sam Querrey dengan skor 6-4 dan 6-2.

Tentu, ini akan menjadi ujian untuk mental dan fisik Murray. Sebab, Fognini merupakan lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan oleh petenis berusia 32 tahun itu.

Pertandingan lainnya, Denis Shapovalov berhasil mendapatkan satu tiket ke babak kedua Shanghai Masters 2019. Keberhasilan itu didapat setelah Shapovalov mengalahkan Frances Tiafoe dengan skor 6-4 dan 6-2.

Di babak selanjutnya, petenis muda asal Kanada tersebut akan berhadapan dengan Novak Djokovic yang sebelumnya berhasil menjuarai Jepang Terbuka 2019.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tennis365.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *