Gerrard Tersanjung Disebut Jadi Suksesor Klopp

Juergen Klopp menyebut Steven Gerrard layak menjadi penggantinya sebagai manajer Liverpool. Gerrard merasa terkejut sekaligus tersanjung atas komentar Klopp itu.

Pria asal Jerman itu baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia FIFA 2019 berkat keberhasilannya mengantar Liverpool meraih gelar Liga Champions musim lalu. Selain itu, ia juga membawa The Reds finis di posisi kedua di Liga Inggris.

Klopp diketahui memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Namun ia pernah menyebut jiika sewaktu-waktu dirinya dipecat The Reds, maka yang layak menggantikannya adalah Gerrard, yang kini melatih Rangers FC.

Mendengar ucapan tersebut, Gerrard pun merasa terkejut sekaligus tersanjung. Meski demikian, ia tak berharap Klopp dipecat dalam waktu dekat.

“Saya terkejut dan tersanjung pada saat yang bersamaan,” ujar Gerrard, seperti dikutip Sky Sports.

“Namun jika kalian membaca pernyataannya dengan cermat, di situ tertulis ‘jika saya dipecat besok’ maka dia (Klopp) berpikir Steven Gerrard yang harus menjadi manajer Liverpool berikutnya,” sambungnya,

“Juergen Klopp kan tidak akan dipecat besok. Saya juga tidak mau dirinya dipecat besok. Dia sudah melakukan pekerjaan fantastis bersama Liverpool.”

“Saya seorang penggemar Liverpool, dan saya yakin setiap penggemar Liverpool akan setuju. Kami ingin dia bertahan lebih lama dan memberikan sebanyak mungkin kesuksesan pada klub ini,” demikian dia.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *