Meghan Markle ke Amerika demi Nonton Tenis, Gimana Nasib Baby Archie?

Meghan Markle mengunjungi Amerika Serikat secara mendadak di luar jadwal kunjungan resminya. Ibu satu anak ini datang ke New York City khusus untuk mendukung Serena Williams bertanding tenis di final US Open. Serena dan Meghan bersahabat dekat hingga membuat Meghan datang demi pertandingan itu.

Duchess of Sussex sendiri datang ke Amerika dengan menumpang pesawaat komersial biasa. Ia berangkat pada Jumat (6/9) dari London ke New York, informasi ini dilansir dari People.

Ini adalah perjalanan pertama Meghan tanpa Pangeran Harry dan Baby Archie. Padahal anak pertama Meghan masih relatif kecil, yakni empat bulan. Dua belahan hati Meghan dikabarkan tetap di kediaman mereka di Windsor.

1. Perjalanan Demi Serena

“Ini perjalanan yang cukup mendadak. Ia antusias mendukung sahabatnya (bertandi) kemudian langsung pulang,” ujar seorang sumber dilansir dari The Times.
Bila tak ada perubahan, Meghan diperkirakan akan segera kembali ke Inggris pada Minggu (9/9). Kunjungan ini jadi kali kedua Meghan ke Amerika tahun ini. Sebelumnya Meghan juga ke New York di bulan Februari untuk merayakan baby shower bersama para sahabat, termasuk Serena Williams dan Amal Clooney.

Serena Williams memang sosok yang amat penting bagi Meghan. Bila tak ada petenis kenamaan satu ini mungkin Meghan gak bakal mendapat gelar bangsawan. Pasalnya Serena yang memperkenalkan Meghan dan Harry hingga keduanya saling cocok.

2. Meghan Tolak Undangan Ratu

Meghan sendiri mulai berteman dengan Serena sejak musim panas 2010. Sejak saat itu keduanya saling dukung di bidang masing-masing. Serena dan suaminya diundang ke Royal Wedding serta pertandingan polo yang dikenal dengan sebutan Royal Ascot.
Selama di New York, Meghan Markle dikabarkan bernostalgia dengan teman-temannya. Gak cuma itu, Meghan juga kembali melakukan rutinitas yoga seperti yang dulu dilakukan.

Kegiatan menyenangkan ini tentu harus ‘dibayar’ Meghan dengan meningalkan anaknya. Selain meninggalkan Archie, Meghan dan Pangeran Harry pun menolak undangan Ratu Elizabeth untuk menghabiskan sisa musim panas di Istana Balmoral.

 

 

Sumber : kapanlagi.com
Gambar : kapanlagi.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *