John Mulaney Rehabilitasi akibat Kecanduan Alhokol dan Kokain

Komedian Amerika Serikat, John Mulaney, dilaporkan menjalani program rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungan pada alkohol dan kokain.

Page Six melaporkan bahwa Mulaney masuk ke fasilitas rehabilitasi di Pennsylvania beberapa waktu lalu. Ia akan berada di fasilitas itu selama 60 hari.

“Teman dan keluarga John senang karena Ia akhirnya mendapatkan bantuan dan berfokus pada kesehatannya,” ujar seorang sumber kepada Page Six.

“Penggemarnya tahu Mulaney telah lama berusaha menghentikan kebiasaan minum minuman beralkohol. Dia membicarakannya secara terbuka. Kecanduan itu kembali kambuh selama pandemi. Kini, ia siap dengan pemulihannya. Ia juga tidak menolak melakukan rehabilitasi.”

Sebelum memutuskan untuk masuk ke panti rehabilitasi, Mulaney sempat membicarakan kondisinya dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel awal tahun ini.

Dalam wawancara itu, pria 38 tahun ini mengaku mengalami masa-masa sulit selama pandemi Covid-19. Ia bahkan meminta bantuan ke salah satu temannya yang juga merupakan pembawa acara bincang malam, Seth Meyers, untuk memberinya pekerjaan tetap.

Saat wawancara dengan Esquire, Mulaney juga secara terang-terangan mengakui punya masalah kecanduan alkohol dan obat-obatan di masa lalu.

“Saya minum (alkohol) untuk diperhatikan. Saya benar-benar ramah, dan pada usia 12, saya tidak lagi ramah. Saya tidak tahu bagaimana harus bertindak, dan kemudian saya minum, dan saya bisa menjadi lucu lagi,” katanya.

Mulaney mulai mengurang kebiasaan itu di usia 23 tahun.

“Saya mengalami fase sulit. hidup saya terasa memudar keluar-masuk seperti dalam film. Itu gila. Lalu saya berkata kepada diri sendiri bahwa ini sudah di luar kendali, dan saya tidak menyukai diri saya lagi, saya ingin meninggalkannya.”

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *