Hiasi Madame Tussauds, Patung Lilin Anggun Hadir di London

Museum patung lilin kondang dunia Madame Tussauds di London, Inggris, menghadirkan penyanyi dari Indonesia, Anggun. Di tahun ke tiga kehadirannya di museum patung lilin itu, rocker remaja yang kini menjadi Diva Pop Asia ini, menyambutnya dengan rasa bangga. Sebab, baru Anggun yang merupakan penyanyi asal Indonesia, yang dibuatkan patung lilin di museum tersebut.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritas Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds,” ucap Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Rabu (4/9/2019). Sebelumnya ada patung Anggun di museum Madame Tussauds Bangkok.

Anggun mengatakan, banyak pengunjung dari berbagai dunia yang mendatangi Museum Madame Tussauds setiap harinya. Di London, kebanyakan pengunjung yang berasal dari Prancis, Italia, dan Indonesia, yang sangat tertarik untuk menemui “kembaran” Anggun di sana.

“Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hotspot di antara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia,” pelantun lagu “Snow In Sahara” ini menguraikan.

Selain gembira karena dengan perayaan tahun ketiga Anggun hadir di di Madame Tussauds, pada waktu yang bersamaan, lagu internasionalnya berjudul “Perfect World” mengalami kenaikan posisi dalam tangga lagu dance charts Billboard di Amerika Serikat.

Saat ini, lagu milik Anggun bertengger di posisi 31. Padahal, baru beberapa pekan lalu, Anggun menyalip single “I Don’t Care” yang dinyanyikan Ed Sheeran dan Justin Bieber.

Seperti diketahui, Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris. Banyak tokoh-tokoh terkenal dan berpengaruh di dunia yang dibuatkan patung lilinnya. Anggun menjadi salah satu tokoh yang dibuatkan patung lilinnya, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Dari Indonesia, selain Anggun ada Presiden Soekarno, Rudy Hartono dan Presiden Jokowi yang dipatung-lilin-kan oleh Museum Madame Tussauds.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : poskotanews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *