Beli 2 Kura-kura Het Albino, Denny Cagur Habiskan Rp 50 Juta untuk Satu Ekor

Pelawak Denny Cagur baru saja kedatangan hewan peliharan baru, yakni kura-kura berjenis het albino. Dalam kanal YouTube DENNY CAGUR TV, ia langsung membeli dua sekaligus dengan ukuran 10,5 sentimeter dan 12 sentimeter. Menariknya, kura-kura het albino ini di dalam tubuhnya terdapat chip yang berfungsi sebagai penentu asli atau palsunya.

Sementara itu, Denny Cagur juga mendapatkan dua sertifikat yang berbeda untuk kura-kura het albino ini. Denny Cagur tidak menyebutkan harga detailnya, namun dipastikan kura-kura yang dibelinya ini terbilang cukup mahal. “Harganya saja yang baru lahir sudah up (di atas) Rp 50 (juta),” kata Sudar, pekerja yang mengantarkan kura-kura het albino

Saat menunjukkan sertifikat, tertera kura-kura het albino yang dibelinya ini merupakan kelahiran 2019. Fajar, pekerja yang juga mengantarkan kura-kura het albino ke rumah Denny Cagur mengungkapkan alasan harga hewan tersebut mahal. “Memang yang pertama dia bawa gen albinonya itu, kedua chip-nya sendiri, yang bikin eksklusif itu aja sih sebenarnya. Gen sama chip-nya,” ucap Fajar.

Adapun Denny Cagur merupakan salah satu pesohor dunia hiburan yang senang memelihara hewan.

Dalam kanal YouTube-nya, dia juga memperlihatkan sebuah ruangan yang diisi dengan kura-kura peliharaannya.

Pastinya bukan tergeletak begitu saja, Denny Cagur memberikan kandang untuk kura-kura tersebut.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Denny Wahyudi itu sudah memiliki beberapa jenis kura-kura, di antaranya ada pardalis, aldabra, dan het albino.

Dia terlihat tak main-main dalam memelihara.

Tampak setiap kandang kura-kura itu suhu kelembabannya diatur dengan baik.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *