Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Disebut Berencana Menikah

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikenal sebagai salah satu pasangan paling mesra di kalangan para selebriti. Kini, beredar kabar bahwa keduanya tengah berencana untuk menikah.

Kabar tersebut terungkap oleh beberapa sumber yang dekat dengan keduanya pada variety show Channel A bertajuk ‘Rumor Has It’.

Menurut sumber, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tidak berencana untuk menikah pada tahun depan (2020), melainkan pada tahun 2021 mendatang.

Meski begitu, hingga kini baik Kim Woo Bin maupun Shin Min Ah belum memberikan tanggapan atas kabar tersebut.

Kim Woo Bin sendiri diketahui baru saja pulih setelah didiagnosa mengidap kanker nasofaring. Kabar pulihnya sang aktor telah disampaikan secara langsung oleh agensi Sidus HQ selaku pihak manajemen.

“Kim Woo Bin saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Seperti yang diumumkan melalui fan cafe, dia telah menyelesaikan pengobatan dan tengah berfokus dalam proses pemulihan dengan melakukan pemeriksaan rutin,” ungkap manajemen.

Sementara itu, hubungan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah bertahan selama 5 tahun terakhir. Bahkan baru-baru ini, Kim Woo Bin menunjukkan bukti cintanya dengan mengirimkan coffee truck sebagai bentuk dukungan bagi drama terbaru Shin Min Ah.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *