Dapat Somasi, Istri Mendiang Rony Dozer Tak Tinggal Diam

Istri mendiang Rony Dozer, Dina Meidiana mengaku kaget mendapatkan somasi dari pedangdut Eko Mega Bintang sebesar Rp600 juta. Ia mengaku bingung karena masih dalam suasana berduka, namun akan segera menanggapi somasi itu.

“Adanya somasi ini sebenarnya saya awalnya kaget, bingung, campur aduk, karena kan masih berduka. Mas Rony baru 100 hari, terus sudah ada berita ini,” kata Dina saat ditemui media pada Rabu (23/2).

“Untuk somasi itu, saya enggak tinggal diam. Rembukan dengan keluarga dulu yang utama. Campur aduk rasanya, tapi di sini saya konsultasi dengan lawyer saya,” katanya, dikutip dari detikHot.

Sementara itu, Mihon Manalu selaku pengacara dari Dina Meidiana menyebut bahwa somasi tersebut bukan mengenai utang-piutang, melainkan soal perjanjian bisnis.

Eko Mega Bintang disebut telah mengirimkan somasi kepada Dina Meidiana sebanyak dua kali dengan isi yang serupa.

“Suami klien kami bertindak sebagai direktur manajemen entertainment,” kata Mihon. “Mereka ingin supaya keluarga almarhum segera membayar uangnya berkisar Rp600 juta,”

Mihon menyebut Eko Mega Bintang mesti duduk bareng terlebih dahulu untuk membahas situasi tersebut di antara keduanya. Hal ini disebut Mihon supaya Dina mengetahui tanggung jawabnya.

Dina Meidina dan Mihon menyebut mereka berencana menemui Eko Mega Bintang pada pekan ini.

“Klien kami sudah siap untuk itu, kalau memang terbukti bagian dari tanggung jawab,” kata Mihon.

Nur hingga Cahaya, Nama Panggilan Anak Atta Halilintar dan Aurel
Diberitakan Insertlive, Eko Mega Bintang merupakan seorang pedangdut yang juga salah satu petinggi agensi yang didirikan oleh Rony Dozer semasa hidup, Rodoz Entertainment Management.

Eko Mega Bintang menyebut ada dua proyek yang jadi permasalahan, yaitu program kuliner dan horor di televisi.

Eko mengatakan ada perjanjian kontrak kerja yang belum dirampungkan oleh Rony Dozer, sementara uang sudah ditransfer oleh investor asal Taiwan.

Namun ketika kontrak belum dikerjakan, Rony Dozer meninggal dunia pada 11 November 2011 lalu karena sakit.

“Proyek itu awalnya di 2017 temanya kuliner. Itu sudah berjalan beberapa episode, dan salah satu pihak stasiun televisi swasta sudah menjelaskan bahwa bulan ini tayang. Tapi pada tahun 2017 ternyata om Rony Dozer sakit,” kata Eko Mega Bintang, dikutip dari detikHot yang dirilis Selasa (22/2).

Eko menjelaskan, program kulinernya sempat tayang sebanyak enam dari 34 episode yang sudah direncanakan. Namun proyek itu tidak diteruskan karena terpepet waktu dan kondisi kesehatan Rony Dozer.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *