Personel Red Velvet Ungkap Makanan Kesukaan dan Tipe Pria Ideal

Pada tanggal 29 Agustus, anggota Red Velvet Wendy, Irene, Seulgi, dan Yeri muncul sebagai tamu di radio MBC FM4U ‘Song of Hope Noon Kim Shin Young’!

Selama acara radio, DJ Kim Shin Young menceritakan kisah bagaimana Red Velvet dan Celeb Five baru-baru ini makan tteokbokki bersama di ruang tunggu acara musik. Para anggota kemudian membahas kebiasaan makan satu sama lain, berkomentar bahwa Yeri dan Seulgi cenderung makan apa pun yang ingin mereka makan.

Irene, yang berbagi bahwa dia harus makan makanan Korea tidak peduli apa untuk setiap makan, mengejutkan pendengar dengan mengungkapkan bahwa dia tidak suka makanan seperti kepiting jejang (kepiting fermentasi mentah) atau gurita kecil mentah.

“Aku suka dengan makanan yang memiliki konsistensi lembek,” ujarnya dilansir AllKpop.

Wendy menyebutkan beberapa masakan Korea yang belum dia coba, seperti “Gamja-tang (semur daging babi kentang), semur sundae (semur sosis darah), atau chueo-tang (semur ikan segar).”

Selain berbicara mengenai makanan, mereka juga mengungkapkan tipe pria ideal mereka. Yeri mengatakan, jika dirinya menyukai tipikal pria lembut dan perhatian.

“Aku sedang menonton drama Amerika sekarang dan ada karakter laki-laki yang lembut. Aku terobsesi sekarang,” ungkap Yeri.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : poskotanews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *