Man City Resmi Dapat Cancelo, Juventus Kedatangan Danilo

Juventus dan Manchester City terlibat dalam pertukaran pemain. Danilo resmi merapat ke Turin, sementara Joao Cancelo dipastikan menjadi anggota baru di Stadion Etihad.

Untuk mendatangkan Cancelo, City mengeluarkan dana sebesar 28 juta euro plus melepas Danilo ke Juventus.

Cancelo telah meneken kontrak berdurasi enam tahun, hingga 2025, dan menjadi pemain baru Man City untuk musim 2019/2020 setelah Rodri dan Angelino.

“City adalah klub yang fantastis, dengan manajer yang brilian dan saya senang beradad di sini. Semua tentang mereka membuat saya terkesan, mulai dari fasilitas, hingga gaya bermain” ujar Cancelo dikutip dari AFP.

Man City Resmi Dapat Cancelo, Juventus Kedatangan DaniloDanilo (kiri) menjadi salah satu pemain yang turut membantu Man City meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

“Saya selalu ingin mengembangkan permainan saya dan menjadi pemenang dan saya yakin saya bisa melakukannya di sini, jadi sekarang saya menanti musim baru dan menguji diri saya di Liga Primer Inggris,” sambung pemain yang baru semusim membela Juventus tersebut.

Direktur sepak bola Man City Txiki Begiristain menilai pemain Portugal yang bisa bermain sebagai full back dan sayap itu dapat memperkuat sisi kanan The Citizens.

Man City Resmi Dapat Cancelo, Juventus Kedatangan Danilo
“Dia memenuhi syarat sebagai pemain yang kami butuhkan di Manchester City. Dia akan menjalani tahun-tahun terbaiknya, secara teknik dia cakap dan dia memiliki fisik yang kami inginkan,” jelas Begiristain.

Sementara Danilo yang gagal mendapat tempat di tim inti Man City secara reguler setelah pindah dari Real Madrid pada 2017 telah menandatangani kontrak selama lima tahun di Juventus.

“Menyenangkan menjadi bagian sukses City selama saya berada di sini. Klub begitu fantastis kepada saya sejak hari pertama dan saya akan selalu berterima kasih. Gelar Liga Primer Inggris akan melekat dengan saya selamanya dan Man City akan ada selalu di hati saya,” ujar pemain asal Brasil itu.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *