Pochettino Puas Tottenham Bungkam Real Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino puas dengan keberhasilan timnya menaklukkan Real Madrid dengan skor 1-0 dalam Audi Cup di Munchen, Selasa (30/7) waktu setempat.

Tottenham berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Real Madrid. Gol tunggal Harry Kane mengantar ‘The Lily Whites’ jadi pemenang di laga ini.

“Saya rasa kami bisa berbahagia karena kami menjalani tiga laga pramusim yang berat.Ini merupakan pramusim yang unik bagi kami.”

“Kami bermain baik namun hal terpenting adalah kami bisa merasakan dan mendapatkan hal-hal yang kami lakukan di sesi latihan,” kata Pochettino seperti dikutip dari Team Talk.
Tottenham Hotspur bakal menghadapi Bayern Munchen di final Audi Cup.Tottenham Hotspur bakal menghadapi Bayern Munchen di final

Sebelum menang atas Real Madrid, Tottenham memang diuji laga berat di International Champions Cup. Mereka menang 3-2 atas Juventus dan kalah 1-2 dari Manchester United. Laga lawan tim-tim besar itu dinilai Pochettino membantu persiapan Tottenham menghadapi musim baru.

“Kami masih harus meningkatkan kualitas dan saya harap dalam beberapa pekan ke depan kami bisa tampil dengan kekuatan terbaik kami.”

“Kami ingin terlihat lebih baik setiap hari. Kami ingin memulai musim dengan baik dan bisa menjadi tim yang bagus,” ucap Pochettino.

Pochettino Puas Tottenham Bungkam Real Madrid

Tottenham akan mengawali musim Liga Inggris 2018/2019 dengan menghadapi Aston Villa pada 10 Agustus mendatang.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *