Tottenham vs Munchen di Final Audi Cup 2019

Bayern Munchen akan berjumpa Tottenham Hotspur di final Audi Cup, Rabu (31/7).

Duel final Bayern Munchen lawan Tottenham dipastikan terjadi setelah Robert Lewandowski dan kawan-kawan menaklukkan Fenerbache di laga hari Selasa (30/7). Munchen sukses menaklukkan klub Turki tersebut dengan skor telak 6-1.

Bayern Munchen membuka pesta golnya lewat Renato Sanches di menit ke-20. Sanches dengan mudah menjadi penyelesai serangan Munchen yang mengandalkan umpan-umpan pendek terukur.

Enam menit berselang, Leon Goretzka menggandakan keunggulan Munchen menjadi 2-0. Thomas Mueller lalu ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke-30 yang membuat kedudukan berubah menjadi 3-0.

Babak pertama akhirnya berakhir dengan keunggulan 5-0 untuk Munchen. Tambahan dua gol di babak pertama untuk ‘FC Hollywood’ ada di lima menit terakhir lewat gol Kingsley Coman dan penalti Mueller.

Di babak kedua, serangan Munchen tak lagi menghasilkan banyak gol seperti halnya babak pertama. Tetapi Mueller sukses mencatatkan hattrick lewat gol ketiga yang dicetaknya di menit ke-58.

Tottenham vs Munchen di Final Audi Cup 2019

Setelah tertinggal 0-6, Fenerbahce akhirnya bisa memperkecil ketinggalan menjadi 1-6. lewat gol dari Max Kruse.

Tottenham sendiri lebih dulu lolos ke babak final setelah menang tipis 1-0 atas Real Madrid. Gol tunggal Tottenham dicetak oleh bomber mereka, Harry Kane.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *