Jual Mobil Ferrari ‘KW’, Ayah dan Anak Ditangkap Polisi

Kepolisian Brasil menggerebek sebuah bengkel di negara bagian Santa Clarina yang ternyata membuat tiruan sedan mewah Lamborghini dan Ferrari. Ternyata mobil sport jadi-jadian itu ditawarkan dengan rentang harga US$45 ribu sampai US$60 ribu (sekitar Rp628 juta sampai Rp837 juta).

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (17/7), setelah digeledah, ternyata bengkel itu adalah milik pasangan ayah dan anak. Keduanya lantas ditangkap dan digelandang ke kantor polisi setempat.

Menurut polisi, ayah dan anak itu menjajakan Ferrari serta Lamborghini ‘KW’ itu melalui media sosial. Harga yang ditawarkan juga lebih miring dari banderol normal.

Polisi tidak memberi rincian spesifikasi mesin mobil itu. Mereka hanya memperlihatkan sejumlah foto mobil palsu itu dalam proses perakitan, termasuk jejeran emblem yang siap ditempel di badan kendaraan roda empat itu.

Polisi lantas menyita delapan mobil yang belum selesai dirakit. Mereka menyatakan menelusuri pembuat mobil palsu itu karena menerima laporan dari produsennya di Italia.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *