Jadwal Liga 1 Hari Ini, Tira Persikabo Vs Madura United, Semen Padang Vs Arema

Pertandingan seru bakal tersaji pada lanjutan Liga 1 2019 pada Jumat (12/7/2019). Berdasarkan jadwal Liga 1 di situs resmi Liga Indonesia, ada dua pertandingan yang akan dilakoni pada hari ini. Pada sore hari ada Semen Padang vs Arema FC pada pukul 15.30 WIB.

Dua tim asal Galatama ini dalam kondisi tidak ideal menyambut pertandingan di Stadion H. Agus Salim ini. Tuan rumah Semen Padang baru saja ditinggal pelatih Syafrianto Rusli yang mundur lantaran performa buruk timnya. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 dengan koleksi 3 poin dari 3 laga.

Weliansyah yang menjadi pelatih sementara punya tantangan berat karena lawan kali ini adalah Arema FC. Singo Edan, julukan Arema FC, juga masih terpaku di papan bawah. Mereka berada di posisi ke-14 dengan koleksi 6 poin dari 5 laga. Berbekal tekad untuk keluar dari papan bawah, duel Semen Padang vs Arema FC ini dipastikan bakal seru.

Malam harinya, ada duel dua tim papan atas, PS Tira Persikabo vs Madura United. Dua tim itu hingga pekan ke-8 masih berstatus belum tersentuh kekalahan.

 

 

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *