Di Kandang Persebaya Hari Ini, Persela Lamongan Bertekad Bangkit

Persela Lamongan akan menjalani pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya pada hari ini, Senin 1 Juli 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan kondisi tidak ideal. Pasalnya, Persela baru saja ditinggal oleh pelatih kepala Aji Santoso yang mundur.

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, mengatakan jika Persela akan berupaya mendapatkan poin di markas Persebaya.

“Meskipun kita melawan Persebaya tetap kita jangan sampai down, apalagi baru saja ditinggal oleh coach Aji. Jadi mudah-mudahan anak-anak bermain tidak ada istilah grogi,” kata Ragil Sudirman. “Semoga kami bisa mencuri poin, draw sudah bagus, apalagi bisa menang itu alhamdulillah,” tegasnya.

Ragil Sudirman menyebut bahwa Persela bisa tampil dengan kekuatan penuh. Kecuali Hambali Tholib yang sedang menjalani tes di luar negeri, semua pemain pilar Persela bisa bermain. Mereka juga dalam kondisi fisik yang prima karena mendapat waktu pemulihan yang cukup setelah bertanding melawan Bhayangkara FC.

Ragil Sudirman menilai Persebaya adalah memiliki skuad yang bagus. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut memiliki pemain asing dengan kualitas bagus. Selain itu, Persebaya juga diunggulkan dengan catatan tak pernah kalah dari Persela sejak musim 2018.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *