Kroos: Aneh Jika Ronaldo Tak Dirindukan

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan aneh jika sosok pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo tidak dirindukan.

Kroos mengakui Ronaldo adalah pemain yang paling dirindukan para penggawa Los Blancos. Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu bergabung bersama Juventus musim lalu dengan nilai transfer hanya €100 juta (Rp1,6 triliun).

Ditinggal Ronaldo, Madrid mengalami masa-masa sulit. Los Merengues hanya mampu finis di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol 2018/2019.

“Aneh jika Anda tidak merindukan seorang seperti Cristiano Ronaldo yang kerap menentukan kemenangan dengan gol-golnya,” ujar Kroos dikutip dari AS.

Dia menilai Si Nyonya Tua beruntung bisa mendapatkan Ronaldo dari Madrid. Pasalnya, CR7 bukan pemain biasa.

“Transfernya, bagaimana pun juga, membuat semua orang senang. Dia mencari tantangan baru dan Real Madrid juga mendapat banyak uang,” kata Kroos.

Kroos merupakan satu dari sejumlah pemain Madrid yang dirumorkan bakal tinggalkan klub itu. Gelandang Jerman itu disebut-sebut bakal merapat ke Manchester City. Tetapi, dia membantang kabar tersebut.

“Kabar itu sudah diberitakan beberapa kali di masa lalu. Namun, saya tidak pernah ditawarkan kesempatan untuk ke Manchester City. Saya membantah rumor itu,” ujar Kroos.

Kroos berniat pensiun di Real Madrid usai kontraknya habis pada Mei 2023 di klub tersebut. Saat itu usianya masuk 33 tahun.

“33 tahun usia yang cukup bagus untuk gantung sepatu. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih pencapaian lain,” tutur Kroos.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : indosport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *