PSS Jalani Laga Perdana Piala Presiden Tanpa Pelatih Utama

PSS Sleman harus menjalani laga perdana turnamen Piala Presiden tanpa pelatih Seto Nurdiyantoro. Lawan yang akan PSS hadapi pada laga perdana Selasa, 5 Maret 2019, adalah Madura United.

Asisten pelatih PSS, Suwandi HS, mengatakan, pelatih Seto menang tak bisa mendampingi tim karena masih ikut kursus lanjutan kepelatihan. Menurut dia, sang arsitek sudah memberikan program latihan bagi skuat Super Elang Jawa.

“Kami tetap fokus latihan. Yang kami lihat, progres latihan pemain ada peningkatan,” kata Suwandi di Sleman pada Minggu, 3 Maret 2019.

Ia mengatakan kondisi fisik masih menjadi prioritas utama tim pelatih. Setelah fisik, memasuki pasar organisasi permainan yang salah satunya fokus pada sistem pertahanan.

Masuknya dua pemain asing baru, Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz akan menjadi tambahan kekuatan PSS. Bagi dia, kehadiran pemain asing sangat penting.

“Pemain asing sangat penting. Lawan-lawan juga sangat kuat, pemain asing juga,” ujarnya.

Ia melihat, dua pemain asing baru PSS memiliki teknik cukup bagus. Alfonso dianggap memiliki kemampuan baik di posisinya sebagai bek tengah.

Sementara, Brian sang gelandang serang pun dinilai bisa berkontribusi. Meski demikian, ia belum tahu apakah mereka akan langsung diturunkan. Selain harus mematuhi regulasi, keputusan juga menanti pertimbangan Seto.

“Berapa pemain yang didaftarkan nanti. Kami juga menunggu info (dari Seto) tentang pemain siapa yang akan main,” ungkapnya.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *