Sudah Kah dari PSG, Ada Kemungkinan MU Kena Sanksi

Kekalahan Manchester United 0-2 dari Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg kedua babak 16 Liga Champions, Rabu dinihari kemarin berbuntut panjang.

Tidak hanya Paul Pogba yang tidak bisa bermain pada laga leg kedua karena menerima kartu kuning kedua sehingga diusir wasit, Man United juga bakal kena sanksi dari UEFA.

Pasalnya ada suporter tuan rumah melempari Angel di Maria dengan sejumlah botol minuman. Bahkan tampak pemain asal Argentina itu sempat memungut botol itu dan berlagak mau meminum isinya meski akhirnya urung.

Penonton MU rupanya kesal atas Di Maria karena kedua gol PSG berkat assist yang memang sebelum ke klub ibukota Prancis itu pernah membela Setan Merah.

Tiba-tiba suporter Manchester United melempari mantan pemain Real Madrid dengan sejumlah benda.

Selain itu pendukung tim tamu juga terancam dakwaan karena berusaha menghidupkan kembang api, melempar benda, memicu kericuhan dan perusakan. Dilaporkan ada 800 kursi stadion Old Trafford rusak karena ulah suporter fanatik PSG.
Oleh karena itulah Manchester United maupun PSG bakal menghadapi dakwaan dari UEFA.
Badan Kontrol, Etika dan Disiplin UEFA akan menangani kasis tersebut pada 28 Februari mendatang.

Di Maria sendiri kemungkinan lolos dari sanksi disiplin UEFA atas tudingan yang diarahkan kepadanya karena berteriak dengan nada provokasi yang ditujukan kepada fans United saat melakukan selebrasi gol pertama PSG.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com

Gambar : Bola.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *