Cetak Gol Kemenangan, Penampilan Asensio Tuai Pujian

Marco Asensio tampil sebagai pahlawan Real Madrid ketika menyambangi markas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Kamis (14/2) dini hari wib. Masuk sebagai pemain pengganti, gelandang Timnas Spanyol itu mencetak gol kemenangan pada akhir pertandingan.

Gol tersebut membuat senang pelatih Madrid, Santiago Solari. Hal itu menurutnya akan semakin mengembalikan rasa pecaya diri Asensio yang baru pulih dari cedera.

“Kami sangat bahagia, terutama untuk Marco Asensio, bagaimana dia bermain dan golnya, yang sangat penting. Dia mengalami cedera dan bekerja dengan baik sekarang,” ujar Solari usai pertandingan.

Asensio memang harus menepi sejak akhir tahun lalu setelah mengalami cedera otot ketika membela Madrid di ajang Piala Dunia Antarklub. Solari tak mau terburu-buru kembali memainkan Asensio sebagai pemain utama agar cederanya tak kembali kambuh.

“Dia sudah kembali bermain dalam tiga pertandingan sekarang, menjadi lebih baik. Ini adalah bagaimana dia mendapatkan lebih banyak menit bermain,” tambahnya.

Pulihnya Asensio tentu semakin menambah opsi di lini tengah Madrid. Hal ini sangat oenting untuk memenuhi ambisi Los Blancos -julukan Madrid- untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *