Hedi Yunus Gelar Konser 33 Tahun Berkarya

Vokalis Kahitna, Hedi Yunus, ternyata sudah 33 tahun berkiprah di pentas musik pop. Vokalis yang juga solois dikenal dengan sejumlah single hits, selain lagu-lagu legendaris Kahitna yang telah memiliki 8 album dan 2 album ‘The Best Of’.

Tak heran, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini bergairah merayakan eksistensinya dengan menggelar konser tunggal bertajuk “33 Years of Musical Journey” di Balai Sarbini, Jakarta, 15 Februari 2019.

Konser bertajuk “Hedi Yunus – 33 Musical of Journey”, akan menghadirkan Melly Goeslow, Rita Effendy, Patudu Manik, Yovie Widianto & Kahitna, Sara Fajira dan Tohpati Light Orchestra selaku music director.

Konser yang digelar sehari setelah “Hari Kasih Sayang” berlangsung di gedung pertunjukkan dengan kapasitas 1.200 undangan “Ini akan menjadi konser besar seorang Hedi Yunus,” ujar Iwan Kurniawan, sang promotordari Kolam Ikan Creative Communication. Ditambahkan, konser Hedi Yunus pada momentum 33 tahun karirnya di industri musik sangat luar biasa.

Hedi merupakan juara Festival Suara Remaja Vinolia tahun 1987. Dikenal luas saat membawakan single ‘Kristal-kristal Cinta’ berduet dengan Irma June, juara Festival Suara Remaja Vinolia tahun 1989. Lagu tersebut akhirnya dijadikan lagu tema film layar lebar yang dibintangi Onky Alexander dan Anna Valianna.

Konser yang akan membawa penonton tenggelam dalam alunan musik nostalgia ini menjual tiket senilai: Rp 1.500.000 (platinum), Rp 1.000.000 (gold), Rp 750.000 (silver), Rp 350.000 (bronze).

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Republika

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *