Hulk Bakal Muncul Perdana di Avengers: Endgame?

Avengers Endgame akan tayang pada akhir April 2019 mendatang. Film pamungkas seri Avengers ini akan menjawab semua misteri yang dipertanyakan oleh penonton sejak Avengers: Infinity War tahun lalu.

Salah satu pertanyaan yang dimiliki penggemar adalah tentang nasib Hulk. Seperti diketahui, Hulk hampir sama sekali tak menampakkan dirinya di Infinity War tahun lalu. Bruce Banner sampai harus bertempur menggunakan baju perang rancangan Shuri karena Hulk tak mau memunculkan diri di saat genting.

Mengutip Sindonews, Kamis (24/1/2019), banyak teori bermunculkan tentang nasib Hulk di Endgame nanti. Salah satunya berasal dari akun Mr_Leeman di Reddit. Dalam sebuah kirimannya di situs tersebut, Mr_Leeman merasa Avengers: Endgame akan memperkenalkan Profesor Hulk atau Red Hulk yang memang merupakan karakter favorit penggemar. Berdasarkan visi Hulk di Avengers: Infinity War, Mr_Leeman merasa Bruce bisa debut dengan salah satu karakter itu di Endgame.

Dikutip dari ComicBook.com, penggemar itu mengingatkan kembali semua orang pada film Iron Man 3 keika Extremis diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Meskipun ini tidak akurat seutuhnya secara komik—nyatanya, ini mungkin akan mengecewakan fans jika diperkenalkan dengan cara ini—teori ini menyatakan, untuk mengeluarkan Hulk, Avengers dan tim yang tersisa mungkin harus menyuntik Bruce dengan serum prajurit super.

Dalam peristiwa reaksi rantai, Extremis tidak hanya akan menyebabkan Hulk kembali muncul, tapi dia akan muncul dengan versi berkulit merah. Tentu, ini adalah perubahan besar dari komik karena Thaddeus “Thunderbolt” Ross—yang diperankan William Hurt di MCU—adalah orang yang memiliki karakter itu.

Di sisi lain, skenario Profesor Hulk lebih masuk akal—jika tidak dikonfirmasikan terjadi di fim itu. Penggemar Hulk tentu tahu bahwa di satu titik mitos Marvel Comics, Bruce dan Hulk akhirnya meleburkan kesadaran diri mereka dan menciptakan Profesor Hulk—raksasa hijau besar yang punya otak cerdas dan semua karakter Bruce Banner. Pria dengan 7 gelar Master (PhD).

Teori ini juga didukung oleh bocoran mainan asli Marvel. Mainan itu juga menciptakan spekulasi bahwa Profesor Hulk akan melakukan debutnya di MCU lewat Endgame. Jika ini menjadi akhir jalann bagi beberapa karakter ini, Bruce Banner misalnya, maka perkenalan Profesor Hulk jelas akan membuktikan akhir yang cocok untuk masa penting di MCU.

Teori lain di seputar Avengers: Endgame akan terus bermunculan hingga film ini tayang di bioskop pada 26 April 2019. Sebelumnya, penggemar akan diperkenalkan pada sosok Captain Marvel pada 8 Maret 2019. Petualangan dunia MCU akan diteruskan di Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : YouTube

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *