‘Ramadan Berkah’, 8 Pedangdut Bernyanyi untuk Sumbang APD

Delapan orang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, yakni Selfi, Lesti, Rara, Putri, Aulia, Fildan, Faul dan Reza, mengeluarkan sebuah lagu religi berjudul ‘Ramadan Berkah’.

Tapi ada yang menarik dari rilisnya lagu tersebut. Dengan tanda pagar #DangdutLawanCorona, penghasilan iklan di YouTube dari lagu tersebut akan disumbangkan untuk membantu tim medis dan relawan yang menangani virus Corona.

Tidak hanya melalui perolehan di YouTube, para pedangdut yang terlibat juga membuka donasi melalui KitaBisa.

‘Ramadan Berkah’ merupakan lagu yang liriknya menggambarkan suasana di kala bulan Ramadan yang akan tiba sebentar lagi. Lirik dari lagu itu ditulis oleh Selfi.

“Awalnya, Selfi lagi take dua lagu di kantor 3D Entertainment, trus Pak Yo (Managing Director 3D Entertainment) masuk ke studio recording dan bilang Selfi kira-kira bisa nggak bikin religi, aku langsung kaget dan nggak yakin, bisa nggak ya,” cerita Selfie dalam sebuah keterangan.

Sefie menyambung, “ku jadi menantang diri aku untuk ciptain dan awalnya aku buat yang syahdu, tapi aku berubah pikiran, kayaknya lebih seru yang ceria, karena udah terlalu banyak lagu religi bertempo lambat.”

Dalam pembuatan musik, Selfie dibantu oleh Yusup Tojiri, Adibal Sahrul dan tim serta tim A&R dari 3D Entertainment.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Grid Star – Grid.ID

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *