Solari Berharap Bale Sering Hattrick untuk Real Madrid

Pelatih Real Madrid Santiago Solari berharap Gareth Bale bisa sering mengulang performa apik seperti yang ditunjukkan pada laga lawan Kashima Antlers di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Bale mencetak hattrick dan mengantar Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Antlers. Kemenangan tersebut membuat Real Madrid bakal berjumpa Al-Ain di laga final.

“Meskipun kami tahu bahwa dia tentu tidak akan selalu mencetak tiga gol di tiap laga, namun kami harap Bale bisa mengulang performa seperti ini.”

“Dia sudah menunjukkan kemampuan dan hal yang bisa ia lakukan lewat performanya. Kami sangat senang melihatnya dan kami harap dia akan kembali melakukan hal seperti itu di laga berikutnya,” ucap Solari seperti dikutip dari Marca.

Solari mengakui bahwa Bale benar-benar jadi aktor utama kemenangan Real Madrid atas Antlers.

“Bale melakukan segalanya, dia benar-benar merusak (pertahanan) Antlers. Gol, pergerakan, dan penampilannya di seluruh sisi lapangan,” kata Solari.

Real Madrid sendiri saat ini tengah berusaha mengembalikan kepercayaan diri tim selepas eksodus Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo dari Los Blancos usai musim lalu berakhir.

Bila mampu mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub, maka hal itu akan jadi modal besar bagi Real Madrid untuk menghadapi paruh kedua La Liga dan fase knock-out Liga Champions.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *