Kylie Jenner Masuk Daftar Selebritas Terkaya Forbes

Kylie Jenner untuk pertama kalinya masuk dalam daftar selebritas terkaya di Amerika Serikat 2018, versi majalah Forbes. Perempuan yang baru berusia 21 tahun tersebut, mencatatkan kan kekayaan 999 juta dolar AS, dan menduduki peringkat kelima dalam daftar.

Dilansir Hollywoodlife, merek dagang ‘Kylie Cosmetics’ disebutkan telah menghasilkan lebih dari 630 juta dalam waktu dua tahun, setelah berhasil menjangkau lebih dari 168 juta pengikut media sosialnya.

Kesuksesan Kylie bukan hanya urusan materi. Di tahun 2018 ini, tampaknya kehidupan asmaranya juga mencapai keberhasilan. Hubungannya dengan Travis Scott tampak berjalan mulus, apalagi dengan kelahiran Stormi buah cinta mereka pada Februari lalu.

“Hanya memikirkan betapa aku mencintai kalian semua. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya tahun ini. 2018 menjadi tak terlupakan berkat Anda dan memiliki Stormi tentu saja membuatnya semakin baik. Saya tidak sabar menunggu tahun 2019, ” tulisnya di akun instagram miliknya..

Sementara itu, pada posisi teratas daftar Forbes, sutradara film legendaris George Lucas mencatattkan kekayaan 5,4 triliun dolar AS dan Steven Spielberg dengan 3,7 triliun dolar AS.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Dreamers.id

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *