Will Smith Ungkap Tampilan Perdana Live-Action ‘Aladdin’

Will Smith mengungkapkan tampilan perdana dari film yang ia bintangi, live-action ‘Aladdin’ di media sosial, Rabu (19/12) malam waktu Indonesia.

Tampilan dari film live-action garapan ulang versi animasi 1992 tersebut menunjukkan Smith sebagai si jin Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine dan Mena Massoud sebagai Aladdin.

“BAM! Tampilan perdana dari Genie, Princess Jasmine, dan Aladdin!,” kata Will Smith dalam unggahannya.

Foto perdana yang juga secara eksklusif dirilis untuk Entertainment Weekly edisi Januari 2019 tersebut juga menggambarkan sejumlah modifikasi yang dilakukan pada film live-action ini. Namun yang paling kentara adalah pada sosok Genie yang diperankan Smith.

Sosok Genie yang pada versi 1992 dikenal dengan tampilan gemuk berotot dan biru, kini diperankan Smith dengan mengenakan pakaian dan aksesori berwarna biru dan toska.

Namun pihak tim produksi film yang digarap oleh Guy Ritchie tersebut tetap mempertahankan sejumlah ciri khas Genie, seperti jenggot, rambut berekor, anting emas, dan gelang emas.

“Dan ya, saya bakal [tampil] biru! Ini bentuk Genie dalam versi manusia. Karakter saya akan lebih banyak CGI dalam film,”

Penggunaan CGI yang disebutkan Smith diduga untuk memberikan efek sejenis pada Genie di versi animasi, yaitu mampu melayang, menghilang, juga tidak berkaki melainkan seperti suluran asap.

Mengenai bentuk Genie dalam tubuh Will Smith yang memiliki tampilan amat berbeda dibandingkan yang telah dikenal sebelumnya, Ritchie sempat mengungkapkan dirinya ingin sosok Genie mirip “ayah berotot versi 1970-an”.

“Dia [Genie] cukup besar untuk merasa seperti orang kuat, tidak begitu berotot sehingga ia tampak seperti menjaga asupan kalorinya, tetapi cukup tangguh untuk disadari orang lain ketika ia ada,” kata Ritchie, dikutip dari ET.

Dalam gambar pertama tersebut pula, tampak Scott yang memerankan Princess Jasmine tersebut mengenakan tampilan khas dari sosok putri raja tersebut.

Hanya sedikit modifikasi di bagian tiara, anting yang semula emas kini berwarna toska, detail pakaian yang lebih nyata dibanding versi film, dan tertutupnya bagian perut hingga pinggang.

Dan sebagai pemeran utama, Massoud menampilkan sosok Aladdin yang merupakan pria dari kalangan rakyat biasa juga mengalami sejumlah modifikasi terutama dari penampilan.

Aladdin dalam versi animasi hanya mengenakan rompi ungu tanpa lengan yang menutupi tubuhnya, balutan kain di bagian pinggang, dan celana balon.

Namun dalam versi live-action, Massoud mengenakan rompi merah dan mengenakan baju mirip kemeja alih-alih telanjang dada.

Aladdin menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu karena menyajikan cerita yang legendaris. Film kartun Aladdin pertama kali rilis pada 1992 silam.

Film yang rilis 24 Mei mendatang ini bercerita tentang Aladdin, orang miskin, yang jatuh cinta pada seorang putri raja bernama Jasmine (Naomi Scott). Aladdin meminta bantuan Jin (Will Smith) agar Jasmine mencintainya.

Namun hal itu tidak mudah karena ada sejumlah masalah yang harus dihadapi Aladdin. Jafar (Marwan Kenzari) adalah salah satu karakter antagonis yang menjadi masalah bagi Aladdin.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Disney Film Facts

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *