Curahan Hati Miley Cyrus Pasca Rumahnya di Malibu Habis Terbakar’

Miley Cyrus mengungkapkan patah hatinya setelah kehilangan rumahnya yang berada di Malibu, akibat kebakaran lahan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kini, Miley bersama kekasihnya Liam Hemsworth berusaha bangkit dari kesedihan, dan optimis jika segalanya akan menjadi lebih baik.

“Saya benar-benar belajar banyak. Ayah saya (Billy Ray Cyrus) selalu mengatakan kepada saya, ‘Hidup adalah serangkaian penyesuaian,’ dan terkadang kita tidak pernah mengerti apa yang dikatakan orang tua kita, sampai kita mulai mengalami kehidupan …,” ujar Miley seperti dilansir ET, Rabu (5/12/2018).

Miley mengatakan, jika sang kekasih banyak membantunya melepas trauma yang ada. Pelantun “Nothing Breaks Like a Heart” juga menyebutkan Liam membuatnya terpesona dengan postingan di medsos pada 13 November, yang menampilkan huruf-huruf L-O-V-E.

” Anda selalu dapat membangun kembali sebuah bangunan, tetapi cinta yang dapat dihancurkan selalu ada dan selalu tetap kuat. Jadi itu memberi saya banyak cahaya selama waktu yang gelap. ”

 

 

 

 

 

Sumber :  poskotanews.com
Gambar :  Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *