Conor McGregor Debut Main Film yang Dibintangi Jake Gyllenhaal

Bintang UFC Conor McGregor akan melakoni debut sebagai seorang aktor dengan membintangi film Road House. Ia menjadi salah satu pemeran dalam film yang menjadikan Jake Gyllenhaal sebagai pemeran utamanya.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa McGregor akan memainkan karakter orisinal dalam film tersebut, bukan sebagai dirinya sendiri. Meski demikian, belum diketahui detail karakter yang akan dimainkan petarung MMA itu.

Conor McGregor akan bergabung dengan deretan pemain yang sudah diumumkan, beberapa di antaranya Billy Magnussen, Daniela Melchior, dan Gbemisola Ikumelo.

Selain itu, Lukas Gage, Hannah Love Lanier, Travis Van Winkle, B.K. Cannon, Arturo Castro, Dominique Columbus, Beau Knapp, dan Bob Menery juga turut berperan dalam film Road House.

Film tersebut disutradarai oleh Doug Liman. Sedangkan, skenario dikerjakan oleh Anthony Bagarozzi dan Charles Mondry.

Berdasarkan laporan dari Deadline pada Rabu (3/8), McGregor tidak ingin langsung terlibat dalam industri film Hollywood karena ingin menemukan proyek yang pas untuk dirinya.

Ketika Conor McGregor mulai tertarik dengan proyek film Road House, seorang sumber mengungkapkan bahwa akhirnya ia menonton film orisinalnya yang rilis pada 1989 silam dan ternyata menyukainya.

Bintang UFC ini akhirnya benar-benar tertarik bergabung dengan film tersebut setelah bertemu dengan produser Joel Silver dari Silver Pictures. Sumber mengatakan McGregor menyukai plot ceritanya dibandingkan dengan film orisinalnya.

Ia pun menjadi penasaran bagaimana karakternya akan menyumbang peran dalam film Road House.

Film Road House akan bercerita tentang mantan petarung UFC yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Ia bekerja sebagai seorang penjaga roadhouse alias bar di Florida Keys, AS. Namun, mantan petarung ini menyadari bahwa kehidupan tidak secerah surga tropis itu.

Road House akan mulai menjalani proses syuting di Republik Dominika bulan ini. Film tersebut akan tayang lewat layanan streaming Prime Video di 240 negara.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *