AS Roma vs Inter Milan Berakhir Imbang

Duel AS Roma lawan Inter Milan dalam laga Liga Italia berakhir imbang 2-2 di Stadion Olimpico, Minggu (2/12).

Inter Milan unggul 1-0 di babak pertama lewat Keita Balde. Gol Balde berawal dari umpan silang Danilo D’Ambrosio di sisi kiri pertahanan AS Roma. Balde mencetak gol dengan mudah lantaran ia sudah berada di muka gawang saat meneruskan umpan tersebut.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, AS Roma meningkatkan tekanan ke pertahanan Roma. Usaha Roma membuahkan hasil di menit ke-51 lewat Cengiz Under. Setelah menerima sodoran bola dari Bryan Cristante, Under memutuskan melepaskan tendangan jarak jauh dengan kaki kirinya. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Inter dan Samir Handanovic hanya terpaku melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi lalu kembali membawa tim tamu unggul di menit ke-66. Berawal dari tendangan penjuru yang dieksekusi Marcelo Brozovic, Icardi berhasil menyundul bola masuk ke dalam gawang Roma.

Namun keunggulan Inter Milan hanya bertahan delapan menit. Roma mendapatkan penalti setelah wasit Gianluca Rocchi terlebih dulu melihat VAR untuk memutuskan Brozovic melakukan handball di kotak terlarang.

Aleksandr Kolarov yang dipercaya sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik. Mantan pemain Manchester City ini melepaskan tendangan keras ke kiri gawang. Meski Handanovic bisa membaca arah tendangan, namun ia tetap tak bisa membendung laju bola ke dalam gawang.

Kedua tim berusaha mencari gol ketiga namun skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1)
Robin Olsen; Davide Santon (Justin Kluivert 69), Kostas Manolas, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Steven Nzonzi, Bryan Cristante; Alessandro Florenzi, Nicolo Zaniolo (Diego Perotti 77), Cengiz Under (Javier Pastore 83); Patrik Schick

Inter Milan (4-2-3-1)
Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah; Borja Valero (Matias Vecino 80), Marcelo Brozovic; Ivan Perisic (Lautaro Martinez 81), Joao Mario; Keita Balde (Matteo Politano 63); Mauro Icardi

 

 

 

 

 

Sumber :    cnnindonesia.com
Gambar :    Football5star

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *