Rumah Hangus Terbakar, Miley Cyrus Ucap Syukur

Kebakaran besar yang melanda lahan di California menyisakan duka bagi warga yang tinggal di sana. Tak terkecuali para selebirtas sepert Lady Gaga, Kim Kardashian, dan juga Miley Cyrus.

Miley lewat akun media sosialnya, Twitter mengungkapkan keprihatinannya kepada korban yang terdampak kebakaran yang sudah menghanguskan areal seluas 83.000 hektar di selatan California.

“Aku adalah salah satu yang beruntung. Hewan-hewanku, cinta dalam hidupku semua berhasil selamat. Dan itu adalah yang terpenting saat ini,” cuit Miley seperti dikutip ET Online.

“Rumahku mungkin tidak lagi berdiri. Tetapi, kenangan yang ada bersama keluarga & teman-teman masih berdiri kuat,” lanjutnya. “Aku bersyukur untuk semua yang tersisa. Mengirim begitu banyak cinta dan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran dan departemen Sheriff negara LA!”

Pada akhir postingannya, ia mengajak dan memberikan informasi cara berdonasi bagi pemadam kebakaran, petugas penegak hukum dan petugas penyelamat lainnya.

Cyrus termasuk di antara ratusan ribu orang yang telah dievakuasi dari rumah mereka karena Api yang mengamuk di California Selatan, serta mereka yang telah dievakuasi karena Kebakaran yang telah merenggut nyawa setidaknya 29 orang.

Dengan kebakaran yang terjadi di Malibu dan Calabasas, sejumlah selebriti juga kehilangan rumah mereka akibat kebakaran, termasuk Gerard Butler, Caitlyn Jenner, Neil Young dan beberapa lainnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Time Magazine

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *